Mindo Rosalina Diperiksa KPK, Kasus Baru?

Pembacaan Vonis Mindo Rosalina Manulang
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Mindo Rosalina Manulang, salah seorang terpidana dalam kasus suap pembangunan wisma atlet Sea Games kembali menjalani pemeriksaan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Tetapi belum diketahui Rosa diperiksa dalam kasus apa.

Rosa yang mengenakan baju hitam itu tiba gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, sekitar pukul 10.20 WIB, Kamis 17 November 2011.

Rosa tidak berkomentar apapun terkait kedatangannya ke KPK. Nama Rosa sendiri tidak tercantum dalam jadwal pemeriksaan KPK hari ini, Kamis 17 November 2011.

Kepala bagian pemberitaan dan informasi KPK, Priharsa Nugraha mengatakan Rosa diperiksa dalam kasus yang sedang diselidiki KPK, kasus yang belum tahap penyidikan. "Rosa diperiksa terkait penyelidikan," kata Priharsa di Gedung KPK, Jakarta. Kamis, 17 November 2011.

Namun Priharsa tak merinci kasus penyelidikan mana yang bakal dikonfirmasi dari mantan Direktur marketing PT Anak Negeri. Saat ini KPK tengah melakukan penyelidikan dalam kasus dugaan korupsi proyek pembangunan pusat olahraga Hambalang, Bogor.

Di samping itu nama Rosa juga sering disebut dalam kasus pengadaan alat laboratorium dan sarana penunjang pendidikan di lima Universitas di Indonesia. Rosa sendiri sudah divonis 2,5 tahun penjara dalam kasus Wisma Atlet di Palembang, Sumatera Selatan. (umi)

Pilot Ini Daftarkan Diri Jadi Bakal Calon Bupati
Proses evakuasi kecelakaan bus SMK Lingga Kencana Depok di Ciater, Subang

Top Trending: Sosok Kowad Cantik Hingga Detik-detik Mencekam Kecelakaan Bus SMK Lingga Kencana

Terpopuler pertama pada kanal trending terdapat berita tentang Pesan Terakhir Ade Nabilla, Korban Kecelakaan SMK Lingga Kencana Depok Sebelum Meninggal Dunia.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024