Rencana Pernikahan Ibas-Aliya Sudah Matang

Ibas dan Aliya setelah prosesi lamaran
Sumber :
  • Abror Rizki/Biro Pers Istana Presiden

VIVAnews – Pernikahan antara putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), dengan putri sulung Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Siti Ruby Aliya Rajasa, akan segera dilangsungkan pada Kamis 24 November 2011 di Istana Cipanas.

Posisi Presiden SBY yang merupakan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, dan Hatta Rajasa yang merupakan Ketua Umum Partai Amanat Nasional, membuat pernikahan Ibas-Aliya menjadi sorotan berbagai kalangan. Politisi PAN Bima Arya mengatakan, persiapan pernikahan Ibas-Aliya sudah matang.

“Setahu saya, semua persiapan sudah sangat matang, karena mereka berdua itu kan perfeksionis. Jadi semua hal, termasuk yang teknis, dipersiapkan dengan detail,” kata Bima Arya kepada VIVAnews di Rumah PAN, Jakarta Selatan, Minggu 20 November 2011

Menurut Bima, protokoler pun sudah dipersiapkan dengan matang. “Semua yang terkait dengan penikahan Ibas dan Aliya sudah dipersiapkan dengan matang, baik dari segi teknis maupun protokoler,” kata dia.

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Sebar Undangan

Sebelumnya, Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha, juga mengatakan bahwa undangan telah disebar. “Undangan khusus akad nikah di Cipanas, tanggal 24 November pagi,” kata Julian. Rencananya, setelah menggelar acara akad nikah di Istana Cipanas, Ibas dan Aliya akan menggelar resepsi pernikahan di Jakarta Convention Center pada hari Sabtu, 26 November 2011.

Julian menambahkan, panitia pelaksana pernikahan Ibas-Aliya telah melaporkan kesiapan acara pada Presiden SBY. “Panitia telah dan masih terus bekerja. Sudah hampir tuntas semua persiapan,” tutur Julian. Perhelatan pernikahan Ibas-Aliya akan diisi dengan prosesi upacara adat yang sakral dari dua daerah asal mempelai, yaitu Jawa dan Sumatera Selatan. (ren)

Terungkap! Penemuan Rumah Leluhur Umat Manusia Menggemparkan Dunia
Refluks asam lambung, sakit lambung, gerd

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

Asam lambung adalah kondisi medis yang terjadi ketika cairan asam lambung naik ke kerongkongan, menyebabkan sensasi terbakar yang tidak menyenangkan di bagian dada.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024