Sudi: Tak Ada Menteri Pakai Jaguar ke Cipanas

Mobil Mewah di Pernikahan Ibas - Aliya di Istana Cipanas
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Menteri Sekretaris Negara, Sudi Silalahi, menegaskan tidak ada satu pun menteri yang menggunakan mobil mewah saat hadir dalam acara akad nikah Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), dengan Siti Rubi Aliya Rajasa (Aliya) di Istana Cipanas, kemarin.

Hal itu diungkapkan Sudi sebelum sidang kabinet terbatas di Istana Negara, Jakarta, Jumat, 25 November 2011. "Rekan-rekan wartawan, tidak ada ada menteri satu pun yang pakai Jaguar. Itu tamu," kata Sudi.

Belum jelas apa yang mendasari Sudi memberikan penjelasan seperti itu kepada wartawan sebelum rapat digelar dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono belum hadir di dalam ruang rapat.

Seperti diketahui pada saat acara akad nikah putra bungsu SBY, Ibas dan putri sulung Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Aliya, ada tiga tamu yang datang menggunakan mobil mewah. Ketiga mobil itu, dua diantaranya bermerek Roll Royce dan Bentley.

Mobil-mobil mewah itu mengundang perhatian khalayak. Meski begitu, diketahui mobil tersebut memang bukan milik pejabat pemerintahan, melainkan milik pengusaha.

AHY Serukan "Tolong Terus Perjuangkan Status Palestina" kepada Diplomat Senior di PBB
Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri di Lenteng Agung, Jaksel.

Megawati Kritik Taman Ismail Marzuki: Enggak Jelas Digunakan Untuk Apa

Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri mengkritik fungsi dari Taman Ismail Marzuki (TIM) di kawasan Cikini, Jakarta Pusat yang menurutnya tidak jelas peruntukannya.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024