18 Korban Jembatan Kartanegara Sudah Dikenali

Jembatan Kutai Kartanegara runtuh
Sumber :
  • ANTARA/Amirullah

VIVAnews - Lima jenazah yang ditemukan hari ini, Selasa 29 November 2011, telah berhasil diidentifikasi oleh tim Disaster Victim Identification (DVI) Mabes Polri. Dengan demikian, hingga saat ini 18 korban tewas yang ditemukan telah berhasil diidentifikasi.

Di antara lima jenazah itu, dua jenazah tersebut adalah Kwatila Triwarni (24) dan Murdiono (24). Kwatila dan Murdiono merupakan warga Taman Ngarum, Bukit Biru, Tenggarong. Mereka adalah sepasang calon pengantin. Dua sejoli itu rencananya akan menikah dalam waktu dekat.

Tiga korban lainnya adalah Awang M Ery Doli (36) warga Senopati RT 04 Tenggarong, Jayus (55) tinggal di Jalan Bukit Biru RT 4 Tenggarong, dan Didik Terang Ono (35) yang tinggal di Jalan Kartini.

Kepala Tim DVI Kaltim AKBP Budi Heryadi mengatakan, cara kerja timnya sudah dijelaskan. Yakni mengenali korban berdasarkan data-data yang masuk kepada polisi. Data yang diberikan oleh keluarga korban akan dicocokkan dengan jenazah. Begitu cocok, jenazah akan diserahkan kepada anggota keluarganya.

Tim DVI meminta kepada warga untuk tidak mengusik jenazah ketika menemukannya. Sebab, semua property yang terdapat pada jenazah itu merupakan petunjuk penting untuk proses identifikasi. Kini, Kelima jenazah itu telah dibawa oleh anggota keluarganya untuk dimakamkan.

Laporan: Ikram l Kutai Kartanegara, umi

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengaku saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan 13 orang atas tewasnya anggota Satlantas Polresta Manado.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024