Kejaksaan Harap Zulkarnaen Tidak Tergelincir

Zulkarnaen, anggota KPK
Sumber :
  • Antara/ Andika Wahyu

VIVAnews - Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Zulkarnaen mengikuti jejak Antasari Azhar sebagai perwakilan kejaksaan yang masuk KPK. Jaksa Agung Muda Pembinaan (Jambin) Iskamto berharap kejadian Antasari tidak terulang.

"Selaku pimpinan, Zulkarnaen jangan sampai tergelincir dalam melaksanakan tugas. Sebagai Pimpinan KPK, (Zulkarnaen) diberi keselamatan sebab tugas KPK itu rawan juga," kata Iskamto di Bandung, Minggu 4 Desember 2011.

Dia pun menyampaikan nasehat kepada Zulkarnaen agar tidak menyia-nyiakan kepercayaan publik dengan bertugas dengan baik sebagai Pimpinan KPK sampai 2014.

Mewakili Pimpinan Kejaksaan Agung, imbuhnya, Jambin menyampaikan kebanggaan institusi adyaksa itu atas terpilihnya Zulkarnaen di KPK. "Puji syukur kepada Tuhan bahwa unsur kejaksaan masih dipercaya sebagai pimpinan KPK. Ini kebanggaan," imbuhnya.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Zulkarnaen terpilih sebagai salah satu pimpinan KPK dalam pemilihan dengan sistem voting di Komisi III DPR, Jumat 2 Desember lalu. Empat pimpinan KPK lainnya adalah Busyro Muqoddas (sudah terpilih sebelumnya), Bambang Widjojanto, Abraham Samad (Ketua KPK), dan Adnan Pandu Praja. (adi)

Praz Teguh.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Bagi Praz Teguh, ketika melihat seorang wanita ia tidak suka memandangi bagian dada ataupun pinggang yang menunjukkan seberapa seksi tubuh wanita itu. Tapi dari mata kaki

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024