VIDEO: Sayembara Unik, Cari Ibu untuk Dibui

Indigo, anak yang ingin penjarakan ibunya
Sumber :
  • Bobby Andalan/ VIVAnews

VIVAnews - Sebuah keluarga di Bali menggelar sayembara unik untuk mencari sang ibu. Yang memperihatinkan, sang ibu yang bernama Sari Soraya Ruka dicari mantan suami dan keempat anaknya untuk dijebloskan dalam penjara.

Keluarga Eli Gaetano ini telah menyediakan uang senilai Rp20 juta untuk menemukan mantan istrinya itu. Bahkan, belakangan, warga Amerika Serikat itu menaikkan hadiah sayembara itu menjadi Rp30 juta saat anaknya, Indigo (12) mempertaruhkan mobilnya untuk hadiah sayembara itu.

Eli mengaku, sayembara itu dilakukan untuk mencari keadilan terhadap empat anaknya. Pasalnya, Sari Soraya yang merupakan warga negara Indonesia itu telah menelantarkan mereka sejak berpisah pada tahun lalu.

Bahkan, Eli berniat membawa keempat anaknya ke Amerika karena merasa tidak aman atas ancaman mantan istrinya itu. Pada Maret 2011, Eli dan keempat anaknya ini akan melakukan bunuh diri karena akan dideportasi karena ulah sang mantan istri. Soal sayembara ini, selengkapnya baca di sini.

Lihat video cerita itu di sini.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

(eh)

Foto: Istimewa

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Setelah melalui berbagai proses yang panjang, Sasya Livisya menyampaikan pentingnya hate comment dalam setiap konten yang diposting di sosial media.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024