Dokter: Ibu Ani Sudah Sembuh

Ibu Ani Yudhoyono
Sumber :
  • ANTV

VIVAnews - Ketua Tim Dokter Kepresidenan, Dr Aris Wibudi, mengatakan, kondisi Ibu Negara Ani Yudhoyono sudah membaik. Karena itu, Ibu Ani sudah diperbolehkan pulang.

"Bisa dilihat sendiri, Ibu sudah sembuh dan perawatan di Rumah Sakit sudah selesai. Tidak ada rawat jalan, yang penting Ibu harus istirahat," ujar Aris kepada wartawan di Gedung Instalasi Radio Nuklir, RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Minggu 1 Januari 2012.

Menurut Aris, Ibu Ani harus beristirahat kurang lebih satu pekan sebelum memulai kembali aktivitasnya. Ibu Ani, Aris melanjutkan, tetap bisa makan makanan apa pun dan tidak ada pantangan.

Dalam kesempatan yang sama, dirinya juga menegaskan, jika penyakit yang dialami oleh Ani Yudhoyono bukanlah penyakit Tifus, tetapi hanya demam Typhoid.

Meski masih terlihat pucat, menurut Aris, Ibu Ani tidak perlu membutuhkan medical check up. Untuk normalnya, seseorang melakukan medical check up setiap enam bulan sekali. "Untuk Ibu Ani, namanya sudah normal, tidak ada lagi medical check up. Semuanya sudah selesai," ujar Aris.

Ani Yudhoyono keluar dari gedung instalasi Radiasi Nukir RSPAD didampingi anak pertamanya yakni, Agus Harimurti Yudhoyono.

Sejak 27 Desember 2011, Ani Yudhoyono masuk RSPAD karena terkena deman Typhoid. Dokter menyarankan untuk beristirahat total. (art)

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari
Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024