Partai Demokrat Gelar Rapat Soal Anas?

Anas Urbaningrum
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat menggelar rapat internal membahas persoalan yang sedang melanda partai dan yang terkait dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum.

Selain Anas, pada rapat yang digelar sejak pukul 14.00 WIB itu juga dihadiri Sekjen Partai Demokrat, Edhie Bhaskoro dan sejumlah pengurus seperti Ramadhan Pohan, dan Johny Allen.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua mengatakan, rapat koordinasi yang berlangsung di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, merupakan rapat rutin mingguan yang dilakukan pengurus untuk membahas hal-hal internal partai.

"Ini hanya rapat rutin saja, semua petinggi-petinggi juga hadir. Semua hal kami bahas seperti musyawarah daerah dan lain-lain," ujar Max usai menghadiri rapat tersebut kepada wartawan, Rabu, 25 Januari 2012 malam.

Max menjelaskan, dalam rapat itu juga dibahas mengenai kekurangan dan kelebihan partai, termasuk pembahasan mengenai kasus yang saat ini menerpa ketua umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

"Tidak secara detail membahas Anas, rapat ini hanya membahas kekurangan dan kelebihan partai," katanya.

Jokowi: Tilapia Fish Cultivation Has Huge Global Demand
Guinea U-23 vs Indonesia U-23

Indonesia U-23 Belum Berhasil ke Olimpiade, Shin Tae-yong Diusir Wasit

Guinea U-23 menerapkan pressing ketat kepada Indonesia U-23 ketika kehilangan bola. Hal itu membuat Garuda Muda tak leluasa untuk memainkan operan-operan pendek.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024