SBY Tunda Rapat Kabinet

Rapat Paripurna Kabinet Indonesia Bersatu II perdana
Sumber :
  • Biro Pers Istana Presiden/Abror Rizki

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menunda rapat Sidang Kabinet Paripurna secara mendadak. Kegiatan Presiden SBY satu hari ini masih internal. Rencananya, Presiden SBY besok akan bertolak ke Bogor, juga untuk melakukan kegiatan internal.

"Siang nanti Presiden hanya akan melakukan kegiatan intern," kata juru bicara Presiden, Julian Aldrin Pasha, dalam pesan tertulis, Kamis 26 Januari 2012.

Sedianya hari ini Presiden memimpin rapat Sidang Kabinet Paripurna membahas tentang Undang-Undang Agraria dan Masterplan Percepatan dan Perluasan Pengurangan Kemiskinan Indonesai (MP3KI). Penundaan dilakukan karena Presiden SBY masih mematangkan agenda rapat kabinet paripurna.

"Sidang Kabinet Paripurna ditunda sampai waktu yang belum ditentukan dan akan dijadwalkan lagi," kata Julian. Dia melanjutkan, besok Presiden SBY akan berangkat ke Istana Bogor.

Kegiatan di Bogor juga masih internal. Julian belum bisa memastikan apakah Presiden akan menyertakan sejumlah menteri dalam kegiatan di Istana Bogor besok.

Tetapi, kata Julian, sekalipun ada pemanggilan menteri dalam kegiatan di Istana Bogor, itu pun sifatnya internal. Media tidak diperkenankan untuk meliput kegiatan di Bogor.

"Besok kegiatan Presiden di Bogor sepenuhnya intern. Kalaupun ada pemanggilan-pemanggilan, itu sifatnya internal saja," ujar Julian. Presiden SBY rencananya akan menginap satu malam di Istana Bogor, selanjutnya pada Senin 30 Januari 2012 akan terbang ke Palembang, Sumatera Selatan. (umi)

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir
Polisi bekuk pelaku begal yang bacok siswa SMP di Depok

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Begal itu menyasar pelajar dan perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024