Anas: Jangan Banyak Komentar Soal Angie

Angelina Sondakh Diperiksa KPK
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum mengatakan Demokrat siap mendampingi proses hukum Angelina Sondakh yang terkait kasus korupsi pembangunan Wisma Atlet senilai Rp. 191 Miliar. Angie dijadikan tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi, Jumat lalu.

"Jika mbak Angie membutuhkan penasehat hukum, kami (Partai Demokrat) akan membantu Mbak Angie untuk advokasi hukum," kata Anas Urbaningrum di Yogyakarta, Minggu, 5 Februari 2012.

Anas pun menyerahkan proses hukum ini kepada KPK. "Itu kewenangan KPK, karena itu kami menghormati proses hukum di KPK," ujarnya.

Anas kemudian berharap masyarakat tidak banyak mengomentari keterlibatan mantan Putri Indonesia tersebut. "Soal hukum kalau dikomentari, nanti yang muncul adalah opini-opini," ucapnya.

"Proses hukum biarkan berjalan adil, objektif menurut koridor hukum. Jangan digerakkan dan didorong dengan opini," tuturnya.

Soal Urusan Ini Ganjar Pranowo Sejalan dengan Moeldoko
Mufid Asnawi dan istri, pasutri di Trenggalek mampu berhaji berkat jualan pentol.

Kisah Mufid Bisa Naik Haji Sekeluarga Gara-gara Pentol

Berkat ketekunannya menjual pentol, tahun ini dia beserta istri, anak, dan menantunya bisa berangkat haji ke Tanah Suci.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024