Pengacara Rosa Bantah Temui Nazaruddin

Mindo Rosalina Manulang Bersaksi di Sidang Nazaruddin
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Kuasa hukum Mindo Rosalina Manulang, terpidana kasus korupsi pembangunan wisma atlet Palembang, Achmad Rifai, menegaskan bahwa dirinya tak pernah bertemu dengan Muhammad Nazaruddin.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Mantan pengacara Bibit-Chandra itu pun mengatakan saat itu, dirinya belum resmi menjadi kuasa hukum Rosa.

"Ketika ke LP, saya diajak sahabat Bu Rosa, tapi saya tidak bertemu dengan Nazaruddin. Saat itu, saya masih proses menjadi kuasa hukum Ibu Rosa," kata Achmad Rifai dalam acara diskusi LPHSN: Membongkar Benang Kusut Korupsi Wisma Atlet, PPID, dan Banggar di Cikini, Jakarta, Minggu, 19 Februari 2012.

Menurut Rifai, Rosa (kliennya saat ini), membenarkan telah menugaskan sahabatnya, Rio, untuk bertemu Nazaruddin untuk menyampaikan tiga hal. "Pertama, Rosa ingin Nazaruddin menyampaikan kasus ini secara terbuka. Kedua, Rosa tak ingin jatuh karena siapa pun seperti fitnah. Ketiga, ia tak mau terbelenggu dalam kasus ini," tuturnya.

Sementara itu, atas isu pertemuannya dengan Nazaruddin, Rifai menegaskan bahwa dirinya pada Senin, 20 Februari 2012, akan menemui Wakil Menteri Hukum dan HAM, Denny Indrayana.

Ia akan meluruskan pernyataan Denny Indrayana mengenai kabar pertemuannya dengan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat tersebut.

"Saya besok akan ke kantor Wamen untuk menanyakan masalah ini. Saya tidak ingin dinilai seolah-olah bekerja sama dengan Nazar. Kalau memberantas korupsi, kita punya komitmen yang sama," tegasnya. (hp).

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai
Secret Ingredient Viu

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Berperan sebagai Chef Arif, Nicholas Saputra sedikit banyak juga harus mempelajari soal dunia dapur sebelum memulai syuting.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024