Kejaksaan Angkut Mobil Mewah Milik DW

Rumah Dhana Widyatmika (DW) di Cipinang Melayu, Jakarta Timur
Sumber :
  • VIVAnews/ Nur Eka Sukmawati

VIVAnews - Wandi, salah satu pengurus masjid di kediaman mantan pegawai Ditjen Pajak DW mengatakan, Sabtu pekan lalu Satuan Khusus Penanganan Perkara Tindak Pidana Khusus (PPTPK) dari Kejaksaan memeriksa kediaman DW mulai pukul 13.00-18.00 WIB.

Dari penggeledahan tersebut, tiga petugas dari rumah Dhana membawa beberapa kardus. Timsus juga membawa serta mobil mewah milik DW.  "Yang jelas membawa serta satu buah mobil mini cooper warna hijau," kata Wandi di Kelurahan Cipinang Melayu, Kecamatan Makassar, Jakarta Timur, Sabtu, 25 Februari 2012.

Menurut Wandi, sejak penggeledahan tersebut, DW pergi dari rumah. "Kalau dia ada di rumah pasti dia ke masjid," ungkapnya.

DW juga dikenal sosok yang ramah, namun jarang bergaul. Istri DW juga jarang keluar rumah karena keduanya sama-sama sibuk kerja. "Orangnya kurang bergaul. Orangtua DW seorang kolonel angkatan udara," ungkap Wandi.

Game Online Ini Bisa Memberikan Sensasi ke Pemain

Kejaksaan Agung telah menetapkan Dhana sebagai tersangka dalam dugaan rekening tidak wajar. Selain tersangka, Dhana juga dilarang bepergian ke luar negeri selama enam bulan sampai Agustus 2012. (umi)

Ilustrasi tawuran

Siswa SMK Janjian Tawuran Lewat Instagram Berujung Tewas

Gegara Tawuran di Bogor, Pelajar SMK Tewas Usai Dapat Luka Tusuk

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024