Dua Orang Pria Datangi Rumah DW

Rumah Dhana Widyatmika (DW) di Cipinang Melayu, Jakarta Timur
Sumber :
  • VIVAnews/ Nur Eka Sukmawati

VIVAnews - Sejak ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Agung, Dhana Widyatmika (DW) tidak tampak di kediamannya di kawasan Cipinang Melayu, Jakarta Timur. Keadaan rumahnya sendiri seperti tidak ada kehidupan.

Berdasarkan pantauan VIVAnews di depan rumah DW, sempat ada suara bunyi telepon rumah yang berada di dalam rumah tersebut sebanyak dua kali tapi tidak diangkat. Sepatu maupun sandal pun tidak ada yang diletakkan di depan rumah tersebut. Bahkan ketika bel rumahnya ditekan, tidak ada jawaban dari dalam rumah.

Tepat pukul 12.30 WIB, ada dua orang yang mendatangi rumah DW. Namun terlihat sepi, keduanya akhirnya memilih untuk meninggalkan rumah tersebut. Ketika ditanyakan tujuan datang ke rumah DW, lelaki tua tersebut mengatakan ia mengenal dekat dengan DW.

"Saya temannya Dhana, saya ingin cari tahu saja kabar-kabar dari media itu tapi ketika saya pencet bel tidak ada yang keluar rumah," ujar pria yang enggan disebutkan namanya, Minggu 26 Februari 2012.

Setelah didesak lebih jauh mengenai hubungan kedekatan dengan DW, pria tua itu langsung menghindar dan pergi menggunakan mobil Kijang Innova berwarna hitam.

Menurut ketua RT 04 Suwardjianto, sejak kasus yang membelit salah satu warganya tersebut, ia tidak pernah lagi melihat Dhana keluar dari rumahnya. Meski tidak mengenal secara dekat, tetapi setiap pagi berangkat kerja Dhana selalu menengur dia.

"Biasanya setiap pagi tegur saya kalau mau berangkat naik mobil. Dia berangkat bersama istrinya," kata dia.

Dikatakan Suwardjianto, meski kasus yang menjeratnya yakni dugaan korupsi, tetapi ia tidak melihat adanya perubahan gaya hidup bagi Dhana. Sebab, sejak dia mengenal Dhana hingga saat ini masih menjadi orang yang ramah meski jarang bersosialisasi di lingkungannya. (adi)

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti
Drama  Sungkyunkwan Scandal

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Pada 2010, drama Korea Sungkyunkwan Scandal meraih kesuksesan yang luar biasa di kalangan penonton. Namun, seiring berjalannya waktu, drama ini mulai sulit ditonton

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024