Jasad Keluarga Korban Pembantaian Dimakamkan

Made Purnabawa
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews – Jenazah korban pembunuhan sadis di Perumahan Kampial Residence, Made Purnabawa (28) beserta istri dan anaknya, Ni Luh Ayu Sri Mahayoni (27) dan Ni Wayan Risna Ayu Dewi (9), siang tadi dikubur di pemakamanan umum Banjar Peminge, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

Ribuan warga yang merupakan kerabat dan rekan para korban ikut mengantarkan ke pemakaman. Ketiga jasad dikeluarkan dari rumah duka di Banjar Peminge sekitar pukul 14.00 WITA. Saat itulah, ribuan warga yang menunggu sejak pukul 09.00 WITA langsung terharu. Isak tangis pun pecah.

Tak hanya warga setempat, prosesi penguburan ketiga korban juga mendapat perhatian warga di sepanjang jalan menuju pemakaman. Iring-iringan jenazah diawali dengan karangan bunga yang diusung para siswa SD 5 Benoa, tempat korban Ni Putu Risna Ayun Dewi bersekolah.

Pemakaman Banjar Peminge, menjadi tempat persemayaman mereka. “Jasadnya langsung dikuburkan,” kata Kelian Adat Suka Duka Banjar Peminge yang juga masih kerabat korban, Made Sana kepada VIVAnews.com, Selasa 28 Februari 2012.

Made Purnabawa, istri dan anaknya Ni Putu Mahayoni dan Ni Putu Trisna Ayun Dewi, dikabarkan menghilang dari rumahnya. Ia ditemukan sepekan kemudian di Yeh Sumbul, Mendoyo, Jembrana, Bali dalam kondisi tak bernyawa.

Polisi berhasil mengamankan para pelaku yang tak lain adalah sopir korban, Heru Hardiyanto, beserta istri dan teman-temannya. Dari keterangan Heru, ia nekat menghabisi nyawa Purnabawa lantaran sakit hati.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir
Polisi bekuk pelaku begal yang bacok siswa SMP di Depok

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Begal itu menyasar pelajar dan perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024