FOTO: Angelina Jawab Isu Miring

Angelina Sondakh konpers dirumahnya
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Tersangka suap pembangunan wisma atlet SEA Games, Angelina Sondakh menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta, Kamis, 1 Maret 2012. Janda mendiang Adjie Massid ini berbicara beberapa hal isu miring seputar dirinya.

Ditemani oleh rekannya, Angie-demikian dia disapa-menemui wartawan di teras rumahnya. Dia berbaju putih dan berkacamata, seperti yang dia kenakaan saat bersaksi dalam sidang Muhammad Nazaruddin.

Dalam kesempatan ini, Puteri Indonesia 2001 ini mengatakan tak ingin memperkeruh suasana dengan melontarkan komentar atau pernyataan yang tidak perlu. Dia juga meminta semua pihak untuk menghormati proses hukum yang berjalan terhadap dirinya terkait suap wisma atlet.

"Terhadap pemberitaan miring, doakan saya dan anak-anak. Yang penting bagi saya adalah kenyamanan anak-anak saya," ucap Angie.

Angie juga berjanji akan kembali berkantor ke DPR. Namun, Angie tidak mau berkomentar soal pemecatannya dari pengurus Partai Demokrat. Dia juga bungkam saat ditanya kontroversi keterangannya terkait BlackBerry.

Angie juga menanggapi isu gugatan cerai kepada mendiang suaminya pada 2010, sebagaimana dilontarkan pengacara Nazaruddin, Rufinus Hutauruk. Menurut dia, berita itu tidak benar. "Saya berusaha sekali untuk bersabar dengan pemberitaan tersebut," kata dia.

"Itu fitnah-fitnah yang dituduhkan kepada saya. Semoga Allah memberikan kekuatan. Saya hanya berusaha untuk bersabar."

Lihat foto-fotonya di tautan ini. 

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi
Pekerja melipat surat suara pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2024. (Foto ilustrasi).

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

Isu parpol rival di Pilpres 2024 loncat merapat dukung barisan koalisi Prabowo-Gibran terus mencuat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024