XL Hadirkan XL Data Solution

XL Hadirkan XL Data Solution
Sumber :

VIVAnews -  Kebutuhan masyarakat Indonesia atas layanan data terus meningkat, karena itu layanan edukasi pelanggan semakin penting dan mendesak dilakukan untuk memastikan pelanggan dan masyarakat mengkonsumsi layanan data yang tepat dan mendapatkan manfaat yang maksimal. 

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Menjawab kebutuhan tersebut, PT XL Axiata Tbk (XL) Regional Jabodetabek menghadirkan XL Data Solution, yakni sebuah tempat dan sarana untuk memberikan solusi akan kebutuhan data kepada pelanggan. 

Peresmian XL Data Solution yang berlokasi di Mal Ambasador Jakarta dilakukan pada Kamis 2 Agustus 2012 oleh Direktur Commerce XL, Nicanor V. Santiago III, VP Region XL  Jabodetabek, Asni Juita, GM Sales Operations XL Jabodetabek 2, Haryo Wibowo serta GM Channel Development (Core and MDS), Andri Pranata.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

“Sesuai dengan komitmen XL untuk selalu “XLangkah Lebih Maju”, kami menghadirkan XL Data Solution untuk mendukung XL menjadi trendsetter dalam memberikan solusi terbaru atas layanan data di Indonesia. Di XL Data Solution, pelanggan tidak hanya melihat namun juga merasakan pengalaman menggunakan layanan data serta memberikan solusi untuk menggunakan gadget yang sesuai dengan kebutuhannya,”ujar Direktur Commerce XL, Nicanor V. Santiago III.

XL Data Solution di Mal Ambasador yang diresmikan kemarin merupakan XL Data Solution yang pertama kalinya di Indonesia. Dalam waktu dekat ini akan diresmikan juga 50 XL Data Solution lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia. Kedepannya XL akan terus menambah jumlah XL Data Solution agar XL dapat lebih dekat dengan masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya.

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?

Dengan fokus pada layanan data, XL Data Solution menjadi sarana interaksi langsung untuk mendapatkan solusi terhadap layanan data. Masyarakat dapat mengunjungi dan berkonsultasi gratis tanpa dipungut biaya. 

Dengan pendekatan konsultatif yang dilakukan tim konsultan XL Data Solution, pengunjung bisa dengan nyaman mendapatkan info mengenai layanan data sesuai kebutuhan. Selain itu pengunjung bisa memperoleh informasi lengkap dan merasakan berbagai aplikasi terbaru dari XL. 

Untuk memberikan pengalaman yang terbaik bagi pengunjung,  XL Data Solution didukung akses jaringan HotRod 3G+ dan fitur WiFi super cepat sehingga memudahkan pengguna dalam layanan wireless in-store connectivity. 

Melihat dari seluruh manfaat yang diberikan, XL Data Solution menjadi bentuk nyata XL untuk menjadi XLangkah Lebih Maju. 

Bersamaan peresmian XL Data Solution, XL Jabodetabek juga menggelar kegiatan Grebeg Ramadan, yakni program bagi-bagi ta’jil dari manajemen XL untuk para retail outlet yang berada di Mal Ambasador, Jakarta. (WEBTORIAL)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya