Baku Tembak di Makassar, Dua Orang Tewas

Densus 88 Polri menyita barang bukti tersangka teroris di Solo.
Sumber :
  • VIVAnews/ Fajar Sodiq

VIVAnews - Dua orang dilaporkan tewas dalam sebuah insiden tembak menembak dengan tim Densus 88 antiteror Polda Sulawesi Selatan, Jumat, 4 Januari 2012. Kedua orang itu terlibat kontak tembak di sekitar Masjid Al-Nur Afiah, RS Regional Wahidin Sudiro Husodo, Kelurahan Tamalanrea Indah, Kecamatan Tamalanrea, Makassar.

Informasi tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan, Kombes Polisi Endi Sutendi. "Betul ada dua orang yang meninggal dunia. Namun mengenai perkembangan selanjutnya, kasus ini masih dalam pendalaman tim penyidik Densus 88," kata Kombes Polisi Endi Sutendi, Jumat, 4 Januari 2013.

Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat pagi. Namun, Endi Sutendi, belum menjelaskan apakah aksi penembakan tersebut ada kaitannya dengan penangkapan pelaku terorisme.
 
Dari penelusuran VIVAnews, aksi baku tembak terjadi pukul 09.30 WITA. Menurut keterangan warga yang tidak mau menyebutkan namanya, sempat terdengar beberapa tembakan di samping kanan masjid yang lokasinya dekat tangga.

Tidak lama setelah terdengar tembakan, ada dua orang yang dinaikkan ke atas mobil Toyota Avanza hitam dan putih. Mobil itu langsung keluar dari RS Wahiddin dan menuju RS Bhayangkara.

Warga lain bernama Jufri sempat melihat bahwa pengendara rata-rata menggunakan topeng penutup muka. Mereka berbadan tegap dan ada yang berambut gondrong. (eh)

Bikin Orgasme Suami, Sentuh G-Spot Rahasianya Ini, Otomatis Bakal Puas di Atas Ranjang
Bank Sumut dan UGM berkolaborasi tingkatkan SDM unggul di Sumut.(dok Bank Sumut)

Bank Sumut Gandeng UGM Bangun Pendidikan di Sumatera Utara

kerjasama ini, merupakan rangkaian kegiatan dari acara Halal bihalal dan Temu Kangen Keluarga Besar Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) di Sumatera Utara.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024