Bos Bengkel yang Bongkar Mobil Dahlan Dicari Polisi

Bengkel Kupu-Kupu Malam, Yogyakarta
Sumber :
  • Erick Tanjung/VIVAnews

VIVAnews - Sebelum kecelakaan terjadi, mobil listrik Tucuxi yang dikendarai Menteri BUMN, Dahlan Iskan, terlebih dulu dibongkar di bengkel Kupu-Kupu Malam, Yogyakarta, pada Rabu 26 Desember 2012.

Saat ditemui, pihak bengkel Kupu-Kupu Malam belum mau memberikan penjelasan soal pembongkaran mobil listrik buatan itu.

"Masalah dengan mobil pak Dahlan Iskan kami tidak tahu. Kami tidak mengerti terkait dengan mobil yang sekarang ramai diberitakan itu," kata salah seorang karyawan bengkel Kupu-Kupu Malam yang ditemui di ruang kantornya, Senin 7 Januari 2013.

Kunto Wibisono selaku Menejer Kupu-Kupu Malam sekaligus supervisor mobil listrik Tucuxi milik menteri BUMN itu, sejak Sabtu lalu tidak bisa dihubungi. Sampai saat ini, nomor ponsel Kunto sudah tidak aktif. Pemilik bengkel dan showroom Kupu-Kupu Malam, Rudy Purnomo, juga tidak bisa dihubungi.

Pantauan VIVAnews di lokasi, pihak kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta juga tampak datang untuk menemui Kunto Wibisono, supervisor mobil Tucuxi.

"Iya mas, sejak tadi pagi polisi datang untuk mencari pak Kunto Wibisono, tapi Pak Kunto belum datang. Saya juga tidak tahu dia di mana," kata salah seorang karyawan bengkel yang tidak mau disebutkan namanya.

Sementara itu, salah satu karyawan showroom Kupu-Kupu Malam yang berada di Jalan Magelang KM 4,5 No 50B, Sleman, Yogyakarta, mengatakan bahwa dua petingginya sedang berada di Jakarta.

Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun
Brandon Salim dan Dhika Himawan

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Proses kejutan untuk melamar Dhika Himawan cukup panjang, pertama-tama, Brandon Salim meminta restu pada orang tua Dhika Himawan pada 29 Februari 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024