Anak Bunuh Ayah Kandung di Bojonegoro

Ilustrasi.
Sumber :
VIVAnews -
Epy Kusnandar Ditahan Narkoba, Akun Instagram Tetap Aktif, Istri Klarifikasi: "Saya yang Pegang"
Sucipto (30), warga Dusun Jantur, Desa Mulyoagung, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur tega membunuh ayahnya sendiri, Rasam (60).

Melindungi Keamanan, Ini Imbauan Penting Petugas Jemaah Haji di Tanah Suci

Peristiwa mengerikan itu terjadi hari ini, Kamis 7 Februari 2013. Pelaku menghabisi korban dengan sepotong kayu di rumahnya sendiri. Tetangga melarikan korban ke rumah sakit, namun dalam perjalanan nyawa korban tidak terselamatkan.
425 Pelari Bertarung Jadi Tercepat di Bukit Lawang Orangutan Trail 2024


"Diduga pelaku melakukan pemukulan secara berulang kali karena di TKP ditemukan gigi korban rontok empat," kata Kasat Reskrim Polres

Bojonegoro, AKP Joes Indra Lana Wira.


Polisi menggelandang Sucipto ke kantor polisi untuk diproses. Aparat kepolisian akan mendatangkan psikiater untuk memeriksa kondisi kejiwaan lelaki itu. "Sebagai pemeriksaan awal kami akan tes dulu kondisi kejiwaan dia," kata Joes. Barang bukti kayu yang digunakan anak keempat dari enam bersaudara tersebut, juga diamankan.


Berdasarkan keterangan tetangga korban, sebelum membunuh, Sucipto berteriak memanggil istrinya. Rasam mencoba menenangkan anaknya. Saat didekati, Sucipto malah mengejar Rasam dengan kayu dari teralis jendela dan memukulnya berkali-kali.


Suroto, 40 tahun, warga setempat mengatakan Sucipto sudah lama menjalani pasung karena gangguan jiwa. "Dia sering kumat-kumatan," ujarnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya