Dua Pria Ditemukan Tewas di Dalam Mobil

Dua pria ditemukan tewas di dalam mobil di Tasikmalaya, Jawa Barat.
Sumber :
  • Ipung S Munawar/ tvOne Tasikmalaya
VIVAnews
Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik
- Dua orang laki-laki ditemukan meninggal dunia di dalam mobil di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat pagi, 31 Januari 2014. Penemuan mayat dua pria bernama Galih alias Rizal (37) dan Deden (39), mengejutkan warga Sukalaya, Argasari, Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun

Dari penyelidikan awal, polisi tidak menemukan barang mencurigakan yang mengarah pada penggunaan narkoba di dalam mobil. Meski demikian kematian dua korban dianggap tidak wajar karena kondisi mesin mobil masih hidup dan jendela kaca mobil sedikit terbuka. Tape mobil juga dalam kondisi menyala.
Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya


Ceng Edi, orangtua Galih yang pertama menemukan mayat anaknya dan pria yang diduga teman anaknya itu. Dia terkejut mendengar suara musik dari dalam mobil anaknya yang di parkir di garasi rumah masih menyala hingga pagi.


Setelah diperiksa, Galih dan temannya sudah meninggal. Dari informasi awal, Galih dan Deden pada Kamis malam, sempat mampir ke warnet di Sukalaya. Deden tercatat sebagai Head Cool Mandiri Tunas Finance Tasikmalaya. Kematian kedua pria ini menjadi buah bibir karena semalaman istri korban mencari keberadaan Deden.


Menurut Kapolresta Tasikmalaya AKBP Noffan Widyayoko, pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab kematian dua korban. Guna memastikan akibat kematiannya dua korban dibawa ke rumah sakit untuk dioutopsi.


"Hasil visum luar tidak ditemukan luka bekas penganiayaan ditubuh kedua korban,” kata Kapolresta.


Laporan: Ipung S Munawar/ tvOne Tasikmalaya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya