The Langham Jakarta, Pusat Gaya Hidup Masa Kini

Guest Room The Langham Jakarta
Sumber :

VIVAnews – Agung Sedayu Group bekerja sama dengan Langham Hospitality Group, mengoperasikan hotel The Langham di Jakarta.

Jasad Pria Paruh Baya Buat Geger Apartemen di Tebet, Polisi Ungkap Penyebab Kematiannya

Terletak strategis di dalam kompleks baru yang bergengsi Distrik 8 SCBD (Sudirman Central Business District) dengan akses mudah dan dekat ke pusat niaga, budaya dan hiburan utama, The Langham, Jakarta akan dibuka pada 2017 mendatang.

"Ibu kota Indonesia telah lama menjadi aspirasi penting untuk Langham Hospitality Group dan kami lama menanti kesempatan yang tepat untuk menambah koleksi The Langham," kata Brett Butcher, CEO Langham Hospitality Group.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Menurut Brett, hotel dan hunian, yang keduanya akan memakai nama The Langham, akan menjadi bagian terpenting dalam super kompleks baru District 8.  "Bersama dengan perusahaan pengembangnya Agung Sedayu Group, kami berniat untuk menciptakan sebuah pusat gaya hidup mewah bergengsi yang akan menjadi landmark di Jakarta", ujarnya.

Sementara itu, Direktur Pemasaran Agung Sedayu Group, Evelina Setiawan mengatakan, selama lebih dari 30 tahun, Agung Sedayu telah menjadi pengembang terpercaya dan berkomitmen untuk membangun properti terbaik dan menjadi inspirasi bagi pengembang lain di Indonesia.

Menpan-RB Sebut Setiap ASN di IKN Dapat Satu Unit Hunian Apartemen Seluas 98 Meter Persegi

Agung Sedayu Group adalah pengembang properti terkemuka di Indonesia, dengan properti ritel berkelas, komersial dan hunian sebagai bagian dari portofolionya. Dengan pengalaman lebih dari tiga dekade dalam industri, misi Agung Sedayu Group adalah untuk mengembangkan produk properti berkualitas dengan efisiensi dan ketepatan waktu, dengan tujuannya untuk menjadi pengembang properti terbesar dan pemimpin pasar di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.agungsedayu.com.

Dirancang oleh kantor perwakilan Singapura dari Smallwood, Reynolds, Stewart, Stewart (SRSS) - salah satu dari 10 perusahaan arsitektur internasional terbaik di dunia (*Sumber: Engineering News - Arsip 2007), The Langham, Jakarta, hadir dengan 170 kamar dan 30 suite yang dirancang sempurna serta menampilkan interior klasik, namun elegan kontemporer, dengan perhatian cermat terhadap detail, mencerminkan warisan dari nama di balik salah satu grand hotel di Eropa.

Perjalanan kuliner di The Langham, Jakarta akan menjadi sebuah petualangan dalam pengalaman bersantap yang sesuai bagi mereka yang berselera tinggi. Sebuah tradisi yang dipopulerkan oleh The Langham lebih dari 148 tahun lalu adalah afternoon tea yang disajikan di Palm Court. The Langham adalah grand hotel pertama yang menyajikan afternoon tea pada tahun 1865 dan telah menjadi standar yang diakui dalam penyajian afternoon tea yang stylish dan elegan. Tradisi yang sangat digemari ini pun akan hadir di Palm Court The Langham, Jakarta.

Selain itu penawaran kuliner lainnya yang di tawarkan di Langham Jakarta adalah T'ang Court, restaurant khas Kanton yang merupakan bagian dari restaurant Michelin-star yang terdapat di The Langham, Hong Kong, konsep penyajian sushi dan sake yang inovatif, dan all-day dining restaurant yang menawarkan hidangan internasional dengan kapasitas 120 tamu. Bagi mereka yang ingin lebih menikmati suasana santai dan bergaya, ada Sky Bar and Lounge, dan poolside bar, semuanya menawarkan beragam pilihan minuman dan makanan kecil yang menggugah selera. Hotel ini juga akan memiliki Club Lounge menyajikan beragam pilihan makanan dan minuman cuma-cuma sepanjang hari serta layanan concierge khusus.

Bagi para pengunjung yang berlibur akan menikmati layanan paripurna dari Chuan Spa yang memberikan perawatan yang terinspirasi oleh falsafah Traditional Chinese Medicine (TCM) dalam suasana penuh ketenangan dan meditatif.  Spa seluas 670 meter persegi (7.211 kaki persegi) ini menawarkan ruang perawatan pribadi serta pusat kebugaran lengkap juga sebuah kolam renang indoor.

Sebagai tempat yang sempurna untuk acara pernikahan, konferensi tingkat tinggi, acara-acara sosial yang spesial dan peluncuran produk mewah, The Langham, Jakarta akan menghadirkan ruang yang fleksibel seluas lebih dari 2.100 meter persegi (22.600 kaki persegi), termasuk ballroom megah seluas 900 meter persegi (9680 kaki persegi) yang dapat dibagi dua, juga 11 ruang pertemuan sebagai tambahannya.

Melengkapi hotel, terdapat pula The Langham Residences dengan 57 apartemen berdesain mewah di atas 19 lantai di menara yang sama. Dijadwalkan The Langham selesai pada tahun 2017. Sementara itu, hunian luas dengan ukuran terbesar dan paling eksklusif, yaitu The Presidential Langham, menjanjikan panorama kota yang luar biasa, kamar tidur dengan desain elegan dan akses lift pribadi dari lobby atau parkir mobil.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Marketing Office District 8-Lot 28 SCBD, Member of Agung Sedayu Group, Jl.Senopati Raya No.8B
Jakarta Selatan, (hotline): 021-724 8800, (fax): 021-725 2200. (Webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya