Warga Iringi Pemakaman Terpidana Mati Rani

Jelang eksekusi mati napi narkoba
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dwi Royanto

VIVA.co.id - Ribuan warga menyambut kedatangan secara lebih dekat jenazah Rani Andriani, terpidana mati kasus narkoba yang dieksekusi Minggu dini hari, 18 Januari 2015 di Pulau Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah. 

Johan Budi Harusnya Tanggapi Laporan Haris Azhar

Setelah di eksekusi semalam, jenazah Rani dikebumikan di tempat pemakaman keluarganya di Cianjur, Jawa Barat. Kedatangan jenazah disambut sanak keluarga serta kerabat dekat dengan suasana haru. Sebelum dimakamkan, jasad Rani disalatkan di musala yang tidak jauh dari pemakaman.

Pantauan VIVA.co.id, isak tangis dan suasana haru keluarga mengiringi jasad Rani. Kini Rani dimakamkan di samping makam ibu kandungnya, di Kampung Ciranjang, Desa Ciranjang, Cianjur, Jawa Barat, sesuai permintaan Rani semasa hidup.

Selain dihadiri sanak saudaranya, ribuan warga setempat pun tidak luput ingin melihat dari pemakaman Rani. Bahkan beberapa kerabat dekat Rani terlihat menahan kesedihan saat jasad rani dimasukan ke liang lahat. Tak banyak kata yang terucap baik dari orangtua maupun kerabat Rani yang datang ke pemakaman.

Pemakaman Rani ini mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian Cianjur.

Dua Tahun Haris Azhar Simpan Rahasia Freddy Budiman

Laporan: Deni Hendra/Cianjur/Jawa Barat

Baca juga:
Polri, TNI dan BNN Diminta Cabut Laporkan Haris Azhar



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya