Bambang Widjojanto Datangi Komnas HAM

Bambang Widjojanto Sambangi Komnas HAM
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Dua Mantan Pimpinan KPK Harusnya Sampai Pengadilan
- Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bambang Widjojanto (BW), Selasa 27 Januari 2015 mendatangi Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) sekitar pukul 11.00 WIB. Bambang datang dengan memakai baju kemeja putih dengan mobil SUV berwarna silver dengan pelat nomor B 1306 UZR.

Tak Lagi jadi Pimpinan KPK, Ini Aktivitas Bambang Widjojanto
Bambang Widjojanto datang ke Komnas HAM sendiri karena sebelumnya tim kuasa hukum Bambang Widjojanto sudah hadir ke Komnas HAM sekitar pukul 09.30 WIB. Kedatangan BW ke Komnas HAM untuk dimintai keterangan terkait masalah penetapan tersangka yang dituduhkan kepadanya oleh Bareskrim Polri.

Respons Istana Soal Deponering AS dan BW
Saat tiba di Komnas HAM, BW enggan menjawab pertanyaan awak media yang sudah menunggu kedatangannya, BW hanya berjalan dan menanggapi pertanyaan wartawan sambil tersenyum dan menjawab singkat pertanyaan wartawan.

"Nanti ya pas konferensi pers aja jawabnya," ujar Bambang Widjojanto.

Bambang Widjojanto dimintai keterangan oleh Tim Penyelidikan Komnas HAM dalam ruang tertutup, sebelum menggelar penyelidikan tertutup, BW dan Tim Penyelidikan Komnas HAM menyempatkan untuk berfoto di depan awak media.

Bayu Januar/ Jakarta
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya