Diduga Maling Kabel, Pria Ditemukan Tewas Mengenaskan

Ilustrasi pembegalan.
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Ratusan warga kampung Manglid, Desa Margahayu Selatan, Margahayu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu 14 Februari 2015, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria paruh baya di dalam parit pinggir jalan Manglid.

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

Sesosok mayat ini ditemukan warga terbujur kaku dalam keadaan telungkup dengan bersimbah darah akibat luka yang menganga di kepala korban.

Seorang saksi, Dedi mengetahui korban sepulang dari pasar. Begitu melihat ada bercak darah dekat dengan mayat korban, dia langsung melaporkan kepada kepolisian Margahayu. Korban bukan merupakan warga setempat.

Sementara itu, Kapolsek Margahayu, Kompol Susianty Rachmi mengatakan dugaan sementara mayat pria tersebut merupakan korban pembunuhan dengan luka robek menganga di kepala. Selain itu, korban diduga merupakan maling kabel listrik yang tak jauh dari tempat korban ditemukan karena terdapat beberapa barang bukti yaitu kabel listrik dan tang pemotong kabel listrik.

Guna keperluan penyelidikan dan memastikan kematian korban, tim Inafis Polres Bandung langsung didatangkan untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Hingga berita ini diturunkan, kepolisian belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Namun dugaan sementara adalah korban pembunuhan.

Suhendar

Baca Juga:

Diduga Bunuh Suami, Bidan di NTT Kerap Telanjang
Ilustrasi/Permainan Pokemon

Demi Pokemon, Pelajar SMA Bunuh Siswa SD

Pelaku mencampur racun serangga ke minuman korban

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016