Kapolda: Penembak Intel TNI Bukan Kelompok ISIS

Pasukan Brimob yang dikirim Mabes Polri ke Aceh.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ampelsa

VIVA.co.id - Kepala Kepolisian Daerah Aceh Brigjen Pol Husein Hamidi mengatakan, pelaku penculikan dan penembakan Sertu Indra Irawan dan Serda Hendrianto personel intel Kodim 0103 Aceh Utara, Provinsi Aceh bukan kelompok ISIS.

Tangani Kasus di Aceh Singkil, Pemerintah Diminta Hati-hati

"Bukan kelompok ISIS, ini kriminal murni, tunggu saja, pelaku penembakan anggota TNI Kodim Aceh Utara pasti ketemu," ujarnya saat ditemui di Malpores Aceh Utara, Rabu, 25 Maret 2015.

Saat ini Polda Aceh dibantu Polres Lhokseumawe, Polres Aceh Utara ditambah pasukan TNI sedang mengejar kelompok yang menembak dua personel intel Kodim 0103 Aceh Utara tersebut. Diduga kelompok tersebut masih berada dalam kawasan hutan Nisam Antara.

DPR Pantau Peristiwa Pembakaran Gereja di Aceh

Bupati Aceh Utara, Muhammad Taib yang juga mantan GAM mengatakan, pelaku penculikan dan penembakan dua intel kodim Aceh Utara itu kelompok yang pernah bergabung dalam GAM. Mereka kelompok yang tidak bergabung dengan Partai Aceh.

"Ada orang lama dan ada juga orang baru, yang jelas orang-orang yang terlibat dalam penculikan dan penembakan intel Kodim itu ingin cepat kaya." 

Polisi Aceh Gagalkan Pernikahan Anggota Kelompok Din Minimi

![vivamore="Baca Juga :"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya