Ssssstt, Jokowi Akan Punya Menantu Putri Solo

jokowi bersama keluarga sebelum pelantikan
Sumber :
  • ANTARA/Widodo S. Jusuf
VIVA.co.id
Ahok Sebut Cucu Pertama Jokowi Bawa Hoki
- Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming, akan menikahi Putri Solo tahun 2009, yakni Selvi Ananda. Waktu pernikahan belum dipastikan tetapi ancar-ancarnya sebelum Ramadan atau sebelum Juli tahun 2015.

Pernikahan Anak Jokowi, Ini Jumlah TNI dan Polri yang Jaga

"Menurut informasi Gibran akan menikah sebelum (bulan) puasa (Ramadan) nanti. Tetapi, kapan hari dan tanggal pastinya saya tidak tahu," kata Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo, di Surakarta, Jawa Tengah, Rabu, 8 April 2015.
FOTO: Anggunnya Selvi Ananda, Calon Mantu Presiden Jokowi


Rudyatmo mengungkapkan rencana pernikahan Gibran itu diketahuinya saat Jokowi pulang kampung pada akhir pekan lalu. Saat itu, Presiden mengungkapkan akan memanfaatkan liburannya di Solo untuk mengurus Gibran.


"Saat pulang kemarin, Pak Jokowi bilang pulang untuk urusan keluarga, terutama Gibran. Mengetahui pulangnya untuk urusan Gibran, makanya saya tidak ikut menemani karena acara keluarga," jelasnya.


Ketika disinggung mengenai profil calon menantu sang Presiden, Rudyatmo mengaku belum tahu secara pasti nama maupun orangnya. "Saya malah belum tahu, tetapi yang saya tahu cuma Gibran akan menikah," tutur dia.


Berdasarkan info yang dihimpun
VIVA.co.id
,  calon menantu Presiden adalah Putri Solo 2009, Selvi Ananda. Selvi telah cukup lama berpacaran dengan Gibran, yang berprofesi sebagai pengusaha katering itu.![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya