Kebakaran Hebat Renggut 4 Nyawa di Pekanbaru

Kebakaran di Pekan Baru
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ali Azumar

VIVA.co.id - Kebakaran hebat terjadi di Pekanbaru, Selasa 21 April 2015 malam. Tiga unit rumah hangus terbakar, dan mengakibatkan 4 orang penghuninya ikut terpanggang hingga tewas.

Menurut data yang dihimpun VIVA.co.id di lapangan, api diduga berasal tumpahan minyak salah satu rumah yang terletak di jalan Hangtuah, Pekanbaru.

Identitas Dua Korban Tewas di Kebakaran Swiss-Belhotel

10 unit mobil pemadam kebakaran langsung dikerahkan ke lokasi. Namun, upaya pemadaman tidak bisa menyelamatkan empat orang penghuni rumah yang terjebak di dalamnya.

Setelah beberapa saat, api baru bisa dipadamkan. Petugas pemadam kebakaran beserta warga berusaha mencari korban yang terperangkap dalam rumah. Setelah hampir satu jam pencarian, akhirnya korban ditemukan dalam kondisi hangus terbakar.

Kebakaran di Swiss-Belhotel, Api Sulit Dipadamkan

Menurut Kapolsek Pekanbaru Kota, Kompol Dhana Ananda Putra SIK, api pertama kali terlihat dari rumah yang dijadikan toko kelontong.

Tak berapa lama api menyambar akibat tumpahan minyak. Keempat korban tersebut terdiri dari satu orang laki-laki dan 3 perempuan yang masih anak-anak.

Guna penyelidikan lebih lanjut, keempat jenazah yang diketahui satu keluarga ini dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Ahmad untuk dilakukan proses autopsi. (one)

Gedung Proyek di Kelapa Gading Kebakaran
Kondisi Hotel SwissBell, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pasca kebakaran.

Dua Pekerja Tewas, Proyek Hotel Swiss Bell Dihentikan

Polisi akan mendalami apakah ada indikasi kelalaian dari pekerja.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016