Jelang Eksekusi Amrozi Cs

Dua Helipad Siaga di Pinggir Penjara

VIVAnews – Waktu pelaksanaan eksekusi tiga terpidana mati, Amrozi, Imam Samudra, dan Ali Ghufron makin dekat. Sumber terpercaya VIVAnew mengatakan dua landasan helikopter (helipad) dipersiapkan di dekat Lembaga Pemasyarakatan Batu, Nusakambangan, Cilacap.

May Day, Kapolri Janji Ada Timsus untuk Lindungi dan Kawal Hak Buruh

”Helipad yang lama diperbaiki, satunya baru dibangun,” kata sumber, Kamis 30 Oktober 2008. Proses pengerjaan itu saat ini hampir selesai.
Menurut informasi, jenazah ketiga terpidana akan diterbangkan dengan helikopter ke lokasi pemakaman usai dieksekusi di tempat terpisah di Pulau Nusakambangan. Menurut Informasi, jenazah Amrozi dan adiknya, Ali Ghufron akan dimakamkan di Desa Tenggulun, Kecamatan Solokuro, Lamongan.

Otopsi ketiga terpisah akan dilakukan di klinik di kawasan Lapas Batu, yang merupakan pusat aktivitas di Pulau Nusakambangan.

Chico Aura Lengkapi Kemenangan Indonesia Atas India di Thomas Cup 2024

Sumber mengatakan di sekitar Lapas Batu juga dipasang lampu penerangan tambahan. Saat ini mobil-mobil polisi dan peralatan antiteror sudah naik ke Pulau Nusakambangan.

Pengamanan di sekitar Pulau Nusakambangan makin diperketat. Areal Pelabuhan Tanjung Intan, Cilacap tertutup untuk umum.  Semua truk dan mobil yang masuk ke areal pelabuhan diperiksa oleh polisi. ”Namun aktifitas pelabihan masih berjalan normal,” kata Juru Bicara Pelindo, Kardi Suwito.

Soal Isu Prabowo Tinggalkan Jokowi usai Dilantik Jadi Presiden, Pengamat: Adu Domba

Laporan: Robbi/Cilacap

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie

Perempat Final Thomas Cup 2024: Indonesia Vs Korea Selatan

Indonesia vs Korea Selatan akan tersaji di perempat final Thomas Cup 2024. Hasil ini ditentukan melalui drawing yang dilangsungkan pada Rabu malam WIB 1 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024