SBY Utus Ibas di Pernikahan Anak Jokowi

Presiden SBY Bersama Keluarga Berikan Hak Suara Pileg 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudhoyono tak tampak hadir dalam perhelatan prosesi pernikahan putra sulung Presiden Joko Widodo di Graha Sabha, Solo, Kamis, 11 Juni 2015.

Presiden Jokowi ke Solo, Jenguk Cucu di Rumah Sakit

Satu-satunya perwakilan keluarga Cikeas yang terlihat di acara resepsi Gibran dan Selvi adalah Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang akrab dipanggil Ibas.

Pantauan VIVA, Ibas tiba di lokasi resepsi pernikahan di gedung Graha Sabha Buana dengan didampingi istrinya, Siti Ruby Aliya. Ibas hanya tersenyum ketika disapa wartawan. Ia sama sekali tidak mengucapkan sepatah kata.

Iriana Jokowi Suka Cita Sambut Kelahiran Cucu Pertama

Meski tak hadir, Ketua Umum Partai Demokrat itu mengirimkan karangan bunga ucapan selamat kepada Gibran dan Selvi sejak kemarin. Rangkaian bunga yang berwarna dasar biru itu diletakkan di seberang jalan depan gedung Graha Sabha Buanaā€ˇ.

Sementara, mantan Wakil Presiden Try Sutrisno beserta istri tampak hadir di acara ini. Sedangkan Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri telah hadir dalam resepsi ijab kabul yang digelar pada siang hari tadi.

Ditanya Soal Cucu Baru, Jokowi Hanya Tersenyum

(mus)

Gibran Rakabuming saat berada di RS PKU Muhammadiyah, Solo.

Cucu Pertama Jokowi Sudah Keluar Rumah Sakit

Tidak ada syukuran lagi, karena akikahan sudah digelar di rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2016