Jenazah Angeline Dibawa ke Banyuwangi

Jenazah Angeline di bawa ke Banyuwangi
Sumber :
  • VIVA/Bobby Andalan

VIVA.co.id - Jenazah Angeline dipulangkan ke kampung halaman orangtua kandungnya di Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa 16 Juni 2015.

Pantauan VIVA.co.id, jasad Angeline yang dibungkus peti berwarna cokelat itu dikeluarkan dari kamar jenazah RSUP Sanglah Denpasar sekitar pukul 15.45 WITA.

Begitu jasad bocah delapan tahun itu dikeluarkan, pengantar jenazah yang berkerumun di depan mobil ambulans melantunkan zikir dan salawat.

Kasus Engeline, Berkas Agus Tay Kembali Dilimpahkan

Jenazah Angeline dibawa menggunakan ambulans milik Ikatan Keluarga Banyuwangi (Ikawangi) Bali, dengan pengawalan ketat aparat kepolisian menuju daerah asal keluarga kandungnya.

Iring-iringan jenazah Angeline ini akan menempuh perjalanan selama empat jam untuk sampai ke Banyuwangi. Rencananya, jenazah Angeline akan langsung dimakamkan setibanya di rumah duka.

Skandal Boneka Mendiang Engeline, Ini Penjelasan Naomi

Angeline yang dinyatakan hilang sejak Sabtu, 16 Mei 2015, ternyata ditemukan tewas pada Rabu, 10 Juni 2015, sekitar pukul 11.30 WITA.

Bocah perempuan ini dikubur di belakang kandang ayam di rumahnya di Jalan Sedap Malam, Denpasar. Kondisinya mengenaskan. Jasad bocah kelas 3 SD itu sudah membusuk.

Gugatan Praperadilan Ditolak, Ini Kata Pengacara Margriet

Polisi telah menetapkan pembantu rumah, Agus Tae Andamai, sebagai tersangka pembunuhan. Selain Agus, polisi juga tetapkan ibu angkat Angeline, Margriet Megawe sebagai tersangka penelantaran anak. (ase)

Engeline, bocah SD yang tewas terbunuh di Bali

Pengeroyokan Tersangka Pembunuh Engeline Diduga Direncanakan

Tujuannya melenyapkan saksi kunci peristiwa pembunuhan keji Engeline.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2015