Bercak Darah di Kamar Margriet, Polisi Periksa Yvone

Kakak angkat Engeline, Yvone Megawe (berkaca mata hitam)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan
VIVA.co.id
Hotma Sitompoel: Motif Margriet Membunuh Engeline Apa?
- Kakak angkat Engeline (Angeline), Yvone Caroline, menjalani pengambilan sampel darah untuk menyocokkan temuan sejumlah bercak darah di kediaman ibunya, Margriet Christina Megawe.

Balita Disiksa Orangtua, Nenek Laporkan ke Polisi

Yvone yang terlihat hadir bersama adiknya Christina Telly dan kuasa hukumnya Jefri Kam, memeriksakan darahnya di Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar, Polda Bali.
Pembunuhan Engeline, Jaksa Kembalikan Berkas Agus Tay


Menurut Jefri, pengambilan sampel darah Yvonne memang untuk dicocokkan dengan bercak darah yang ditemukan Inafis di beberapa titik.


"Menurut Inafis ditemukan banyak bercak darah waktu pemeriksaan di TKP. Makanya diambil darahnya untuk dicocokkan," terang Jefri, Kamis 25 Juni 2015.


Kendati begitu, Jefri menyebut tak hanya Yvonne yang diambil sampel darahnya. Seluruh saksi, termasuk AA dan beberapa orang yang tinggal di kos rumah Margriet juga diambil sampel darahnya.


Seperti diketahui, kepolisian hingga kini masih terus mendalami kasus pembunuhan terhadap Engeline. Bocah SD kelas III SD ini ditemukan membusuk terkubur di belakang rumah ibu angkatnya.


Satu orang tersangka sudah ditetapkan yakni Agus. Pembantu rumah tangga ini disangkakan sebagai pembunuh sekaligus pemerkosa Engeline. Sementara Margriet, hanya ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penelantaran anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya