Sadis, Anggota Polisi Aceh Bacok Orangtuanya Hingga Tewas

Ilustrasi Pembunuhan
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Seorang anggota polisi yang bertugas di Polda Aceh, Bripka MA (31 tahun), nekat membacok kedua orangtuanya di Desa Paya Meta, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang.

Sang ibu, Hanifah (58), tewas setelah dibacok di bagian kepala oleh pelaku dengan senjata tajam jenis parang. Sementara ayahnya, Jamaluddin (60), kritis dan tengah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit setempat.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Yoga Prasetyo, mengatakan, pelaku pembacokan yang bertugas di Polda Aceh itu kini sudah ditahan di Mapolres Aceh Tamiang.

Bunuh Istri Muda, Bripka Simanjuntak Kabur ke Istri Tua

"Pelaku sedang diperiksa, motifnya belum diketahui, pelaku sudah kita tahan di Polres Aceh Tamiang," kata Yoga saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat, 3 Juli 2015.

Rencananya, anggota polisi yang membacok kedua orangtuanya dengan sadis itu akan dilakukan tes kejiwaan di Rumah Sakit Jiwa Banda Aceh.

Peristiwa sadis tersebut diketahui warga setelah ayahnya meminta tolong ke warga sekitar kediamannya. Warga yang mengetahui kejadian tersebut kemudian berbondong-bondong mendatangi rumah korban.

Karena panik, pelaku MA sempat bersembunyi sebelum akhirnya diamankan polisi. (one)

Pekan Depan Kasus Suap Perwira Polisi ke Kejaksaan
Apel Operasi Lilin Jaya 2010

Sejak Juni 2015 Ada 116 Perkara Polisi Nakal

Mulai dari masalah pungli hingga kasus penyidikan yang berpihak.

img_title
VIVA.co.id
6 Januari 2016