Minggu, Pemudik Mulai Berdatangan di Tasikmalaya

arus mudik
Sumber :
  • tvOne/ Ipung S Munawar.

VIVA.co.id - Para pemudik yang melintas melalui jalur selatan Tasikmalaya di H-5 Lebaran, Minggu dinihari, 12 Juli 2015, mulai berdatangan. Meski kendaraan terlihat ramai, tapi arus lalu lintas masih lancar.

Ayobis.com, Cara Mudah Pesan Tiket Bus

Dibandingkan hari yang sama tahun sebelumnya, ada penurunan kendaraan hingga 20 persen. Pantauan arus lalu lintas di Simpang Tiga Pamoyanan-Ciawi, Tasikmalaya, Minggu dinihari, mengalami peningkatan.

Di kawasan ini, tampak lonjakan arus kendaraan menuju Kota Tasikmalaya, maupun jalan alternatif menuju Ciamis dan Jawa Tengah. Para pemudik yang berniat melakukan perjalanan melalui jalur selatan Tasikmalaya, diperkirakan masih lancar.

Kedatangan para pemudik yang melintas Simpang Lima Kota Tasikmalaya, juga terlihat dengan ramainya arus lalu lintas. Agar para pemudik yang menuju Jawa Tengah dan melintas di Ciamis tidak nyasar, petugas turun ke jalan dan memberikan tanda dengan lampu center.

Begitu pun di persimpangan Jalan Layang Rajapolah, para pemudik dari Bandung atau Garut yang hendak menuju Ciamis, berdatangan. Hal ini kemungkinan karena para pegawai negeri dan swasta sudah libur dan mereka memilih makan sahur di perjalanan.

Diperkirakan, jalur mudik selatan Tasikmalaya mulai padat pada H-3 Lebaran.

Laporan: Ipung S Munawar

Masa Lebaran 2015, Jumlah Kecelakaan Turun 21 Persen
Kapal Roro Baru Milik ASDP

Puncak Arus Pemudik Kapal Diprediksi Malam Ini

Jumlah penumpang diperkirakan masih akan terus bertambah

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2015