Eks Wartawan di Bogor Jadi Dalang Perampokan

Ilustrasi borgol
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Modus Baru Pencurian Rumah dengan Ketapel
- Tiga dari empat orang pelaku perampokan dengan modus mengaku sebagai anggota polisi diringkus Polsek Cibinong, Minggu malam, 12 Juli 2015. Ketiganya ditangkap di kawasan Babakan Madang, Sentul, di sebuah rumah kontrakan.

Perangkat Pemerintah di Bengkalis Atur Perampokan Dana Desa

Ketiga pelaku yakni, HR (30) alias Kebo, HM (28) alias Kribo serta JH (25) alias joni, sementara satu pelaku lagi yakni DH masih dalam pengejaran.
Kronologi Wanita Pedagang Sayur Dilempar Perampok


Bersama mereka juga diamankan barang bukti berupa satu unit kendaraan roda empat jenis Avanza warna putih  serta sepeda motor Yamaha Mio, milik korban perampasan.


"Pelaku selalu mengaku anggota Buser. Mereka mengambil kendaraan dari jalan. Korbannya diminta mengambil kendaraan di polres Bogor. Ini sudah banyak laporan dari masyarakat aksi dan sepak terjang kelompok tersebut," ujar Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Aulia Djabar, Minggu 12 Juli 2015.


Salah seorang pelaku yang kini masih dikejar, DH, diketahui sebelumnya bekerja di salah satu media lokal di Kabupaten Bogor dan telah dipecat. Ia terlibat sejumlah aksi kejahatan di sejumlah wilayah di Kabupaten Bogor, khususnya Cileungsi, Cibinong, dan Citereup.


"DH juga sering mengatasnamakan anggota kepolisian dan mengerebek aksi perjudian, kini pelaku diketahui sebagai otaknya masih dalam pengejaran," ujar Aulia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya