Pesinetron Cantik Gagal Besuk OC Kaligis

OC Kaligis
Sumber :
  • Dianty Winda - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Pesinetron Olivia Zalianty beserta ibunnya, Tetty Liz Indrianti, menyambangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Keduanya datang hanya untuk membesuk pengacara senior OC Kaligis yang saat ini tengah ditahan terkait kasus suap Hakim PTUN di Medan.

Dengan mengenakan baju putih dan berkacamata hitam, Olivia tiba di Gedung KPK sekitar pukul  12.00. Setiba di gedung itu, ia langsung memasuki lobi diikuti ibundanya. 

Anak Buah Kaligis Suruh Rekannya Buang Handphone

Sayang, saat bertemu petugas keamanan gedung, keduanya tak diizinkan menemui OC Kaligis.  Olivia mengaku, ingin menemui OC karena mereka sudah saling mengenal cukup baik.

"Jadi kebetulan keluarganya berhubungan baik banget. Saya sama anak-anaknya jadi kayak saudara saja. Kita berharap yang terbaik saja untuk Pak OC dan keluarganya," kata Olivia.

Keluarga Olivia diketahui pernah menggunakan jasa OC Kaligis sebagai pengacara saat menangani kasus penganiayaan yang dilakukan Marcela Zalianty yang tak lain adalah kakak Olivia, beberapa tahun lalu.

Bagi Olivia, kredibilitas OC Kaligis sebagai pengacara selama ini yang dikenal bagus diharapkan menjadi pertimbangan KPK untuk bisa melihat kasus yang menerpa ayah artis Velove Vexia secara objektif.

"Putusan dan perlakuan yang baik kalo kita liat pak OC selama ini track recordnya sudah sangat baik gitu ya. Mudah-mudahan itu jadi pertimbangan," katanya menambahkan.

Perihal kasus yang disangkakan kepada OC Kaligis, Olivia mengaku tak mengerti. Ia hanya menilai bahwa mantan Ketua Mahkamah DPP Partai Nasdem merupakan orang yang baik.

"Kalau mengenai kasusnya sih saya engga tahu apa-apa. Tapi yang kami tahu Pak OC orangnya baik sekali," ujarnya.

Dianty Windayanti - Jakarta

Pengacara senior OC Kaligis di Pengadilan

OC Kaligis Akan Hadapi Tuntutan Jaksa KPK

Tuntutan akan diajukan JPU di Pengadilan Tipikor Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
18 November 2015