SBY Gelar Pertemuan dengan Para Mantan Menterinya

SBY saat mengunjungi kantor DPD Partai Demokrat Bali, Jumat 6 Maret 2015.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bobby Andalan
VIVA.co.id
SBY: Salah Saya Apa Disadap
- Mantan Presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), tengah melakukan kunjungan kerja ke Pulau Bali. Presiden dua periode itu disebut Ketua DPD Partai Demokrat Bali, I Made Mudarta, sudah beberapa pekan berada di Bali.

Nama SBY Disinggung-singgung dalam Sidang Ahok

Ketua Umum DPP Partai Demokrat itu memiliki banyak agenda politik selama berada di Pulau Dewata. Salah satunya adalah menggelar pertemuan dengan mantan menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) I dan II semasa ia menjabat menjadi sebagai presiden.
Dukungan SBY ke Agus di Detik-detik Pengambilan Nomor Urut


Pertemuan yang digelar di The Trans Hotel Sunset Road Kuta itu berlangsung malam ini. "Ya betul (ada pertemuan SBY dengan mantan Menteri KIB jilid I dan II). Pertemuannya dimulai sejak pukul 19.30-22.00 WITA," kata Mudarta melalui BlackBerry Messenger (BBM) kepada VIVA.co.id, Sabtu 25 Juli 2015.


Sayang, Mudarta enggan membeber agenda pertemuan dimaksud. Yang pasti, kata pengusaha muda ini, seluruh Menteri KIB I dan II hadir. Kini, pertemuan tengah berlangsung.


Ini bukan pertama kalinya SBY reuni bersama para menterinya. Pertemuan pertama setelah tak menjabat lagi di kabinet adalah pada 21 Januari 2015. Saat itu SBY mengumpulkan semua mantan menterinya di kediamannya, Puri Cikeas, Jawa Barat. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya