Mayat Mengenaskan Ditemukan di Pinggir Jalan

Ilustrasi diperkosa.
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Demi Pokemon, Pelajar SMA Bunuh Siswa SD
- Sesosok mayat wanita menggegerkan warga Sengkang, Sulawesi Selatan. Dia ditemukan tanpa identitas di pinggir jalan, tepat di samping Taman Makam Pahlawan (TMP) di daerah Tanasiloto, Kabupaten Wajo. Mayat itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

Saat ditemukan, mayat itu dalam kondisi tertelungkup dengan bagian hidung dan bibir rusak parah dan ditutupi rumput. Diperkirakan, wanita tersebut berusia 19 atau 20 tahun.
Diduga Bunuh Suami, Bidan di NTT Kerap Telanjang


Polisi yang tiba di lokasi, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Dari hasil sementara penyelidikan polisi, diduga mulut dan hidung itu rusak karena dihantam benda tumpul. Polisi tak menemukan satu pun identitas perempuan muda tersebut. Tapi, barang berharga milik korban seperti gelang dan cincin emas masih melekat di tubuhnya.


Mayat wanita itu memiliki ciri berkulit kuning langsat dengan rambut panjang. Polisi menduga wanita itu tewas dibunuh. Namun, untuk memastikan penyebab kematian korban polisi membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah Maddukkelleng untuk dilakukan otopsi.



Laporan: Puang Hendra Soetomo/TVOne, Sulawesi Selatan


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya