Pesan Istri kepada JK: Jangan Menggebu-Gebu

jalan sehat peringati hari donor darah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id -
Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka
Wakil Presiden Jusuf Kalla telah diizinkan pulang pasca dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). JK pulang menuju rumah dinasnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Wapres Kalla Resmikan Pembukaan GIIAS 2016

Usai dikunjungi Presiden Jokowi, JK bersama istri Mufidah Jusuf Kalla ikut mengantarkan Jokowi hingga ke halaman yang telah dipenuhi oleh awak media. Dalam kesempatan itu, Mufidah menyebut selalu mengingatkan JK untuk menjaga kesehatannya.
Wapres: Elektrifikasi RI Terendah di ASEAN


"Diingatkan jangan menggebu-gebu," kata Mufidah di Rumah Dinas Wapres, Kamis, 10 September 2015.


Pasca dirawat, JK mengaku hanya kelelahan, setelah pada Rabu pagi memberikan kuliah umum di Universitas Indonesia Salemba, yang jaraknya hanya 100 meter dari RSCM.


Sebelumnya, JK dilarikan ke RSCM setelah kondisi kesehatannya tiba- tiba saja menurun saat beraktivitas di Kampus Universitas Indonesia, Salemba. Selama berada di RSCM Kencana, JK dirawat di salah satu ruangan khusus di lantai 7.


Kepada wartawan, tokoh kelahiran 15 Mei 1942 yang kini berusia 73 tahun itu mengaku hanya kelelahan, setelah pada Rabu pagi memberikan kuliah umum di Universitas Indonesia Salemba, yang jaraknya hanya 100 meter dari RSCM. Usai keluar dari RSCM, dia merasa lebih bersemangat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya