Sering Diejek 'Bongkok,' Unyil Tusuk Anggota TNI

Unyil, pelaku penusuk anggota TNI di Palembang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aji YK
VIVA.co.id
Gara-gara Uang Rp30 Ribu, Tukang Ojek Ini Cekik Istrinya
- Andri alias Unyil (38), warga Kota Palembang, Sumatera Selatan, nekat menusuk seorang anggota TNI, Adi Pranoto (27). Korban langsung dilarikan ke rumah sakit.

Pengungkapan Kasus Mutilasi Anggota DPRD Diakui Sulit

Unyil mengaku kesal karena anggota TNI tersebut kerap mengejek kekurangan fisiknya dengan sebutan 'Bongkok' atau berbadan bungkuk.
Tegur Pemuda Mabuk, Kakek Renta Dibacok Hingga Tewas


"Dia selalu mengejek saya dengan berkata
bongkok
. Ya, saya tidak terima pak, makanya saya aniaya," kata Unyil saat menyerahkan diri ke Polresta Palembang, Kamis 8 Oktober 2015.


Kejadian itu diakuinya terjadi pada Rabu 7 Oktober 2015. Saat itu, diawali dengan ribut mulut antara dirinya dengan korban lantaran ejekan yang kerap dilayangkan ke Unyil.


"Saya sudah emosi pak. Kemudian saya langsung menusuk perutnya dengan pisau. Pisau itu saya bawa hanya untuk menjaga diri saja," katanya.


Unyil mengakui, selain menusuk korban, dirinya juga menusuk jok sepeda motor yang dikendarai korban.


"Setelah itu saya langsung pulang pak, dan Rabu 7 Oktober 2015 kemarin, saya diantar keluarga untuk menyerahkan diri," akunya.


Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede, membenarkan pihaknya telah mengamankan pelaku Unyil.


"Kemarin tersangka ditemani pihak keluarganya datang untuk menyerahkan diri. Tersangka ini sudah kita amankan dan akan kita proses sesuai undang-undang," ujar Maruly. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya