Piala Presiden, Pedagang Atribut Kebanjiran Rezeki

Penjualan atribut pendukung jelang piala presiden 2015
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Novrian Arbi
VIVA.co.id
Indonesia Tanpa Liga, Beto Goncalves: Tidak Masuk Akal
- Pertandingan final Piala Presiden antara Sriwijaya FC dan Persib Bandung, memberikan rezeki kepada para pedagang atribut pendukung.

Keluh Kesah Sriwijaya yang Belum Terima Subsidi LIB

Di Bandung, misalnya. Sejumlah pedagang yang menjajakan atribut bergambar persib Bandung di halaman Gedung Sate mengaku mampu meraup omzet hingga 80 persen dari hari biasa.
Ratu Tisha Tolak Lamaran Sriwijaya FC, Ini Sebabnya


"Pembelinya banyak banget. Keuntungan kami bisa sampai 80 persen. Mudah-mudahan rezeki ini juga bisa membuat Persib Bandung menang," kata salah seorang pedagang atribut dadakan Sangkut, Minggu 18 Oktober 2015.


[Baca Juga:
]


Mayoritas pembeli diakui para pedagang berasal dari pendukung setia Persib Bandung. Sebagian di antaranya untuk dibawa menonton langsung ke Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.


"Sisanya, para pembeli yang hendak nonton bareng di Kota Bandung. Kan banyak yang menggelar nobar," tambah pedagang lainnya Dedi Rosidi.


[Baca Juga:
]


Pertandingan Final Presiden tahun ini menyajikan laga antara Persib Bandung dan Sriwijaya FC pada Minggu 18 Oktober 2015.


Persib merupakan penyandang status juara Indonesia Super League 2014 tentu tidak ingin kehilangan muka melawan Sriwijaya FC.


Sementara Sriwijaya FC, meski sebelumnya tak masuk unggulan. Namun anak-anak pemaindari kota Empek-empek ini menampilkan sesuatu yang mengejutkan. Tim ini lolos dengan memuaskan hingga ke babak final.


Jhon Hendra/Jawa Barat



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya