Dendam, Kepala Tukang Ojek Ditembak Anggota TNI

Ilustrasi.
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
KSAD Luncurkan Buku Pengabdian Prajurit Kartika
- Seorang tukang ojek di Kabupaten Bogor Jawa Barat ditembak hingga tewas oleh seorang anggota TNI pada Selasa petang 3 November 2015.

Penembakan Brutal di Texas, 1 Tewas 3 Luka Parah
Pria bernama Japra (40) itu pun tewas mengenaskan karena peluru menembus matanya hingga ke kepala bagian belakang.

Diduga Perkosa Wanita di Bandung, Dua Oknum TNI Ditembak
Keterangan sejumlah saksi mata, sebelum kejadian korban bersama rekan rekannya sedang menunggu karyawan pabrik yang akan pulang bekerja. Namun tiba tiba terdengar suara tembakan, bebarengan dengan itu bapak dua anak itu ambruk bersimbah darah.

"Kejadianya sangat cepat, pelaku langsung melarikan diri menggunakan mobil tapi ketangkap oleh petugas dan warga teman teman korban sebelum masuk Pintu Tol Citereup," kata seorang saksi Muksin.

Menurut keterangan salah seorang petugas kepolisian yang saat itu berada di lokasi penangkapan, mengatakan, korban ditembak pada bagian mata dan tembus ke bagian kepala belakang.

"Korban tewas, ditembak di mata dan tembus ke kepala, sekarang sudah dibawa ke rumah sakit," ujar pria berpangkat Bripka itu.

Menurut keterangan saksi, pelaku penembakan merupakan anggota TNI dan kabur menggunakan kendaraan CRV warna abu-abu. Ia tertangkap dan dibawa ke pos polisi di perbatasan Cibinong dan Citereup.

"Pelaku diduga oknum anggota TNI, karena banyak anggota TNI di pospol, yang boleh masuk ke dalam hanya Kapolsek sama kanit Reskrim," ujar petugas tersebut.

Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat Brigjen Fadilah tidak menampik kejadian itu. Saat ini menurutnya pemeriksaan masih dilakukan terhadap pelaku.

"Pimpinan TNI AD memberi perhatian dan prihatin atas kejadian ini. Proses hukum pasti dijalankan semoga tidak terulang di kemudian hari," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya