Suami Bacok dan Bakar Istri di Depan Anaknya

Ilustrasi.
Sumber :
  • http://www.christian-wallpaper.com
VIVA.co.id
Sheila Marcia Takut Mental Anak-anaknya Terganggu
- Lantaran dituduh selingkuh oleh suaminya, Sumirah (29), warga Kota Palembang, dianiaya dengan cara dibacok dan dibakar di depan anak-anaknya.

Pria Ini Ngamuk Setelah Lihat Istri Bermesraan
Peristiwa tragis itu terjadi pada Minggu lalu, 31 Oktober 2015, di mana ketika itu pelaku yang merupakan suaminya sendiri, Ahmad Sentosa (30), menduga korban berselingkuh.  

Sehari Ada 11 Wanita di Surabaya Gugat Cerai Suaminya
Tanpa banyak basa-basi, Ahmad langsung mengambil sebilah parang, dan membacok punggung korban. Kurang puas, pelaku juga menyiramkan bensin ke kaki korban dan menyulutnya dengan korek hingga kaki korban terbakar. 

Mirisnya, aksi tersebut dilakukan dihadapan kedua anak korban. 

Sumirah berhasil selamat, setelah berlari dan meminta tolong kepada warga sekitar hingga dilarikan ke rumah sakit. 

"Ini sudah yang paling parah pak. Selama empat tahun bekeluarga, saya selalu disiksa dan dituduh selingkuh, padahal itu tidak ada," kata Sumirah di Polresta Palembang, Selasa 3 November 2015.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Marully Pardede, mengatakan kini laporan tersebut telah diterima untuk mengejar pelaku. 

"Sementara ini, akan didalami laporannya, dimintai dulu keterangan sejumlah saksi untuk lakukan pengejaran. Sebab, informasinya saat ini, pelaku telah melarikan diri, membawa kabur anak mereka,” kata Pardede. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya