Identitas Mayat Tergantung di Jembatan Ampera Terungkap

Mayat Pria Tanpa Identitas Tergantung di Jembatan Ampera
Sumber :
  • VIVA.co.id /Aji YK Putra
VIVA.co.id
Sopir Ini Nekat Gantung Diri di Depan Anaknya
- Identitas mayat pria yang ditemukan tewas tergantung di Jembatan Ampera Palembang, akhirnya terungkap, Minggu, 27 Desember 2015. Mayat tersebut diketahui bernama Drs Rozali (64), warga asal Desa Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Cerita Asep, Temukan Granat Aktif Malah Dicuci

Iyon (45) salah satu kerabat korban mengatakan baru mengetahui Rozali tewas setelah foto-foto pamannya tersebut tersebar di dunia maya.
Warga Polandia Gantung Diri di Kawasan Bandara


"Awalnya anak saya yang perempuan bilang kalau foto paman saya itu ramai di BBM. Lalu saya lihat dan pastikan, dan benar itu keluarga saya," kata Iyon ditemui di kamar Jenazah Rumah Sakit Muhammad Hoesin Palembang.


Motif yang menyebabkan Rozali mengakhiri hidupnya diduga lantaran frustrasi ditinggal oleh istri dan kedua anaknya. Semenjak ditinggal orang-orang yang dicintainya itu, Rozali memutuskan untuk tinggal di rumah Yon di kawasan 26 Ilir Palembang.


"Sudah satu bulan tinggal di rumah. Semalam sekitar pukul 02.00 WIB, dia pergi tanpa pamit dan pagi tadi baru saya tahu kalau dia bunuh diri. Anak dan istrinya pergi semenjak usaha paman saya ini bangkrut," jelas Yon. (ase)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya