Pelaku Bom Sarinah Sopir Angkot

Polisi menggeledah rumah yang diduga tempat merakit bom Sarinah.
Sumber :
  • Bayu Januar
VIVA.co.id
Ngeri, Slovakia Terima 1.100 Ancaman Bom dalam Sehari
- Muhammad Ali (40), terduga pelaku Bom Sarinah sehari-harinya diketahui merupakan sopir angkutan KWK (Koperasi Wahana Kalpika) nomor 14 Jurusan Citra Land-Green Garden. Hal tersebut diungkapkan oleh istrinya, SM (31) saat rumahnya digerebek oleh Tim Gabungan Polda Metro Jaya, Puslabfor Mabes Polri dan Detasemen Khusus 88 Antiteror.

Detik-detik KKB Komplotan Keni Tipagai Serang Polsek Homeyo Intan Jaya yang Tewaskan Warga Sipil

"Suami sopir KWK, kalau enggak salah nomor 14 jurusan Citraland-Garden," ujar SM kepada wartawan di rumahnya di Kampung Sanggrahan, Gang Kamboja, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat malam, 15 Januari 2016.
Negara Ini Tuduh Iran sebagai Negara Teroris, Kok Bisa?


Sebelum menjadi sopir angkutan umum KWK 14, suaminya sempat bekerja sebagai satpam di restoran Jemahdi. Namun restoran itu belakangan diketahui sudah tutup.


SM mengaku sudah menempati rumah yang ditinggali saat ini selama 14 tahun dan rumah tersebut adalah milik sendiri. Muhammad Ali dan SM memiliki 3 orang anak. Yang sulung kini duduk di bangku kelas 6 SD.


Dalam penggeledahan yang dilakukan pihak kepolisian, SM mengaku dompet dan telepon genggamnya disita pihak Kepolisian. Selain itu polisi juga mengambil seragam loreng mirip seragam tentara yang diketahui milik Muhammad  Ali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya