Pilkada Jawa Timur

LSI: Khofifah dan Soekarwo Beda Tipis

VIVAnews-Hasil Quick Count Pilkada putaran ke dua Jawa Timur yang dilakukan Lembaga Survei Indonesia (LSI) tidak dapat menentukan pasangan yang unggul secara signifikan.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Ketua LSI Saiful Mujamil menyatakan,perbedaan  perolehan suara baik pasangan Khofifah Indar Parawansa-Mudjiono (Kaji) maupun Soekarwo-Saefullah Yusuf (Karsa) sangat tipis.

"Hasil Quick Count LSI tidak bisa dijadikan patokan, karena selang selisih tipis berada dalam margin error 1%, untuk menentukan siapa yang unggul harus 2%," ujar Saiful saat dihubungi VIVAnews, Selasa, 4 November 2008.

Saiful menambahkan, untuk mengetahui siapa pemenang pilkada Jatim putaran kedua ini harus menunggu hasil rekapitulasi KPUD dari semua TPS. "Jadi harus dihitung secara manual." jelasnya.

Sementara tingkat partisipasi pemilih dalam pemilihan gubernur Jatim putaran kedua ini hanya 54%. Lebih rendah jika dibandingkan dengan pilkada putaran pertama.

Head of Market Unit Nokia Indonesia Ozgur Erzincan.

Tugas Nokia Sudah Tuntas

Nokia mengumumkan kalau mereka telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi jaringan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024