Keluarga Terkejut Yoppy Miliki Perilaku Seks Menyimpang

Almarhum Yoppy Novrianto, Branch Operational Manager Bank Mandiri Cabang Kota Baturaja di Sumatera Selatan, korban pembunuhan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aji YK Putra
VIVA.co.id - Kematian Yoppy Novrianto (35 tahun), Branch Operational Manager Bank Mandiri Cabang Kota Baturaja di Sumatera Selatan, meninggalkan duka mendalam terhadap keluarga dan rekan korban.
Demi Pokemon, Pelajar SMA Bunuh Siswa SD
 
Yoppy dikenal sebagai orang baik dan pintar semasa hidup. Dia adalah lulusan SMA Negeri 10 Palembang tahun 2000. Almarhum aktif berorganisasi, seperti Kerohanian Islam, OSIS, Pasukan Pengibar Bendera, dan lain-lain.
Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat
 
Kepala Sekolah SMA Negeri 10 Palembang, Fir Azwar mendatangi Rumah Sakit Bhayangkara di Palembang untuk memeriksa jenazah Yoppy.
Diduga Bunuh Suami, Bidan di NTT Kerap Telanjang
 
Dia mengaku tak yakin Yoppy memiliki perilaku seksual menyimpang, yang diduga sebagai latar belakang pembunuhannya.
 
"Kami tak percaya, kalau korban kelainan seks menyimpang. Tidak mungkin seperti itu,” ujar Fir kepada wartawan.
 
Alamsyah (50 tahun), paman korban, berbeda pendapat tentang pembunuhan yang menimpa keponakannya. Dia meragukan latar belakang pembunuhan itu adalah perilaku seksual menyimpang, tetapi persaingan pekerjaan.
 
"Mungkin ada orang yang tidak senang dengan jabatannya, jadi memerintahkan anak kecil untuk membunuh keponakan saya,” ujar Alamsyah.
 
Dia berharap, aparat Kepolisian Baturaja segera menangkap pelaku utama pembunuhan itu, sehingga motifnya dapat diketahui dengan jelas.
 
"Tidak mungkin kalau kelainan seks. Orangnya baik dan taat beribadah,” ujar Alamsyah.
 
(asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya