Rewel, Bayi Ini Dipukul Orangtuanya Hingga Tewas

Ilustrasi-Bayi
Sumber :
  • newsanchormom.blogspot.com

VIVA.co.id – Seorang bayi berumur 14 bulan bernama MA, tewas mengenaskan di tangan kedua orangtuanya. Penyebab kematian sangat sepele, yakni lantaran anak mereka kerap menangis.

5 Fakta Terbaru Selebgram Cantik Semarang Bunuh Bayi dan Membuangnya

Dari pemeriksaan polisi, pelaku, yakni ibu kandung korban, ML (16) dan suaminya SD (32), yang merupakan ayah tiri korban, memukuli anak mereka dengan cara menendang dan membuat kemaluan anak laki-lakinya hingga pecah.

"Dia sering nangis dan rewel. Kami khilaf," kata ML, ibu dari korban di Polres Gowa Sulawesi Selatan, Senin 21 Maret 2016.

Seorang Perawat di Inggris Tega Bunuh 7 Bayi Dengan Suntik Insulin

Kasus ini terjadi di mess karyawan perusahaan tambang galian C di Dusun Bontojai Desa Borissalo Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa. Terungkapnya kasus ini, setelah ayah kandung korban melihat jasad anaknya.

Ia pun melaporkan kecurigaannya ke kepolisian setempat. Kini, kedua pelaku sudah diamankan oleh Polres Gowa. Keduanya terancam penjara maksimal 15 tahun atas perbuatannya.

Hanya Karena Sering Menangis, Ayah Tega Bunuh Bayi Perempuannya

Muhammad Syainal Syam/Gowa

Ilustrasi Bayi Baru Lahir (Doc: Marocco World News)

Gegara Disindir Tetangga Belum Bisa Merangkak, Seorang Ibu di Sumbawa Bunuh Bayinya Sendiri

Peristiwa pembunuhan bayi berusia 10 bulan ini diduga dipicu cibiran tetangga, mengenai tumbuh kembang korban. Kemudian pelaku juga sempat berselisih dengan orang tuanya.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024