Kakak Beradik Tewas Bunuh Diri dengan Cairan Kimia

Ilustrasi bunuh diri.
Sumber :

VIVA.co.id – Warga Jalan Melati Raya, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Depok Jawa Barat, digemparkan dengan kematian tragis dua wanita kakak beradik. Mereka tewas bunuh diri dalam keadaan terkunci di kamar rumahnya, Kamis, 24 Maret 2016.

Aksi Heroik Petugas Damkar Selamatkan Wanita Bunuh Diri

Kematian keduanya, Debora Sianipar (30) dan adiknya, Zeni Sianipar (29) diketahui setelah keluarga, dibantu warga, mendobrak paksa kamar korban yang saat itu terkunci dari dalam.

"Saat ditemukan keduanya sudah dalam kondisi tak bernyawa. Posisi keduanya dalam keadaan terlentang di atas kasur," kata Kapolresta Depok, Komisaris Besar Dwiyono.

Ditinggal Istri Semalam, Ketua RT Bunuh Diri

Dari hasil penyelidikan sementara polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Sedangkan dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi menemukan adanya cangkir berisi cairan yang diduga sempat dikonsumsi korban sebelum akhirnya tewas.

"Nah cairan itu saat ini sedang di uji di lab apakah ada kaitannya dengan kematian korban atau tidak. Entah ini jenis kimia apa yang jelas selain cairan dalam gelas tadi. Kita juga menemukan sobekan-sobekan kertas dari kamar korban. Kasusnya akan terus kami dalami untuk mengetahui motifnya," jelas Dwiyono.

Pelajar di Depok Gantung Diri Pakai Dasi Sekolah

Guna penyelidikan lebih lanjut, jasad kedua wanita malang ini kemudian dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk di autopsi. Polisi juga telah memasang garis pembatas di sekitar TKP. Kasusnya kini ditangani Polresta Depok.

Ilustrasi bunuh diri.

Wanita Gantung Diri di Pohon Alpukat Bikin Geger Warga Depok

Wanita gantung diri itu diketahui masih warga sekitar.

img_title
VIVA.co.id
27 Agustus 2019