Pelajar di Depok Gantung Diri Pakai Dasi Sekolah

Korban bunuh diri di Cilodong, Depok
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Seorang remaja, warga Kampung Kebun Duren, Rt 4/6, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan, tergantung di kamar tidur dengan menggunakan dasi sekolah, Rabu malam, 25 Mei 2016.

Sial, Bocah SD Jadi Korban Tawuran Pelajar Gara-gara Salah Kostum

Jasad korban yang diketahui berinisial AZP (16), siswa kelas 10 di salah satu SMA di Bogor itu, pertama kali diketahui Evi, sang kakak. Awalnya Evi curiga lantaran adik bungsunya itu tak keluar kamar sejak pulang sekolah, Rabu sore kemarin.

"Saksi (Evi) kemudian ngecek, ngintip melalui jendela. Dia kaget melihat adiknya sudah tergantung. Kondisi masih mengenaskan seragam sekolah. Bagian leher diikat menggunakan dasi sekolah," kata Kapolsek Sukmajaya, AKP Supriyadi dilokasi kejadian.

Gasak 46 Motor, Komplotan Ini Hanya Butuh Waktu Satu Menit

Peristiwa ini sontak membuat warga sekitar geger. Polisi pun terpaksa memberi garis pembatas di sekitar lokasi kejadian karena khawatir dengan kerumunan warga.

"Saat ini kami masih mengumpulkan keterangan saksi. Motifnya apa? Itu yang masih kami dalami. Apakah karena asmara atau konflik keluarga kita belum tahu," ucap Supriyadi.

Polisi Sebut Penculik Anak di Depok Amatiran

Supriyadi menambahkan, pihak keluarga menolak dilakukan autopsi pada jasad korban. Namun kasusnya akan terus dikembangkan aparat Polsek Sukmajaya.

Terekam Seorang Wanita Lahiran Sendiri di Mushola Kota Depok

Viral Terekam Seorang Wanita Lahiran Sendiri di Mushola Kota Depok

Video viral itu menampilkan seorang wanita yang lahiran sendirian bayinya di mushola menjadi viral setelah diunggah oleh akun Instagram dan viral jadi perbincangan warga

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2024