Mukernas Rampung, PPP Djan Faridz Dukung Jokowi

PPP
Sumber :
  • Nuvola

VIVA.co.id - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di bawah Ketua Umum, Djan Faridz, telah menyelesaikan musyawarah kerja nasional (Mukernas) II. 

PPP: Risma Lawan Sebanding Ahok di Pilkada Jakarta
Mukernas yang dihadiri oleh DPW se-Indonesia itu menghasilkan beberapa poin. 
 
PPP Dukung Kenaikan Ambang Batas Parlemen
"Di antaranya PPP siap mengawal dan mensukseskan seluruh program Nawacita dan revolusi mental yang canangkan oleh Presiden Joko Widodo. Khususnya, dalam aspek reformasi dan penegakan hukum, serta menjaga keutuhan NKRI," kata Juru Bicara DPW PPP, Aswan Jaya, di DPP PPP, Jakarta, Rabu, 30 Maret 2016.
 
PPP: Menteri Baru Jokowi Pemain Veteran
Selain itu, Aswan menjelaskan, setuju dengan sikap tegas Jokowi yang mendukung kemerdekaan Palestina dan seruan boikot produk Israel.
 
"Untuk itu, pada Mukernas II, PPP menyatakan mendukung sepenuhnya program kerja dan kebijakan-kebijakan Presiden Jokowi sebagai Ulim Amri (pimpinan yang harus ditaati) untuk memajukan bangsa dan negara," tegasnya.
 
Selain itu, PPP di bawah pimpinan Djan Faridz, akan selalu menjaga stabilitas politik di Indonesia. Untuk itu, dia meminta pada pemerintah bisa menerima dukungan tersebut.
 
"PPP siap mendukung langkah-langkan pemerintah dalam menjaga stabilitas politik Indonesia dengan menerima suara sahabat-sahabat PPP untuk bergabung kembali ke rumah umat islam (PPP) dengan berlandas pada putusan Mahkamah Agung RI Nomor 504/TUN/2015 dengan berlandaskan pada Putusan MA No 601K/Pdt.Sus-Parpol/2015," paparnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya